Martin Sunardi – Vocalist Band “Inside”

Divonis dokter telah meninggal…namun hidup kembali.

Hidup di tengah lingkungan yang keras dari sejak kecil membuat Martin Sunardi terjebak di tengah banyak hal yang negatif. Obat-obatan terlarang dan ketergantungan terhadap narkoba, keterlibatan dengan geng motor, gaya hidup free sex, tindakan kriminalitas hingga akhirnya ia pernah juga mengalami keluar masuk penjara, tidak membuat ia mengambil keputusan untuk keluar dari dunia seperti itu.

Sampai akhirnya di pertengahan tahun 2001, ia putus dengan pacarnya dan membuat narkoba jadi pelariannya. Ia mengalami overdosis dan dokter telah menyatakan ia meninggal. Namun Tuhan masih berbaik hati memberikan pria kelahiran 6 Maret 1982 ini kesempatan kedua untuk berubah dan hidup kembali.

Setelah melewati pengalaman `mati suri` seperti itu, hidup sang vokalis band INSIDE ini akhirnya berubah dan dia mulai mengerti apa arti hidup dia. Kini, ia mendedikasikan hidupnya untuk sesuatu yang jauh lebih positif dan tentunya bermakna.


Inilah Sebuah Cerita yang Merubah Aku

Maukah kamu mengenal Tuhan sekarang?

Setiap cerita di Aku dan Sebuah Cerita bercerita pengalaman mereka dengan Tuhan. Jika hidup mereka bisa berubah, hidupmu juga bisa diubahkan. Mengenal Yesus bisa menjadi cerita terbaik dalam hidupmu.
Kirim pertanyaan atau masalah hidupmu, kami ingin membantumu.

Nama*

Email*

Kota*

Pertanyaan/Cerita*